Selasa, 26 Desember 2017

Sebuah Obyek Pelajaran Fun Alkitab untuk Anak Anda

Pernah di sebuah kapal pesiar, tetapi jika aku pernah melakukan pergi, saya ingin Yesus menjadi Captain saya. Tidak peduli air atau cuaca, saya akan tahu bahwa saya akan aman. Roma 8:28 mengatakan ini: Kita tahu bahwa dalam segala sesuatu Allah bekerja untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia & rdquo;. Hidup bisa membawa badai, tetapi jika Yesus adalah Kapten atas hidup kita, kita dapat percaya bahwa Dia akan bekerja untuk kebaikan dalam kehidupan kita di benar-benar setiap keadaan. Berikut ini adalah menyenangkan Alkitab objek pelajaran untuk membantu anak-anak Anda belajar kebenaran ini.


Berikut & rsquo; s apa yang Anda lakukan:
Objek yang akan digunakan untuk pelajaran ini akan menjadi rekaman film dari perahu yang terombang-ambing dalam cuaca buruk. Link berikut akan membawa Anda ke video yang bagus, pendek yang kelas Anda akan menikmati:

Ajukan pertanyaan-pertanyaan berikut untuk membantu merangsang diskusi:
1. Saya akan memutar film dari perahu yang terombang-ambing oleh gelombang badai. Apa pendapat anda tentang video ini? Apakah Anda ingin berada di perahu ini? Mengapa atau mengapa tidak? (Tunggu tanggapan.)

2. Hidup sering bisa seperti perahu ini keluar di tengah-tengah air berbatu. Kapten kapal tampaknya tahu apa yang dia lakukan dan mampu dermaga perahu dengan aman. Ketika Allah adalah Kapten dari kapal kami, kita dapat percaya bahwa Dia akan selalu membawa kita ke rumah dengan selamat dan bahkan akan mengambil situasi sulit dalam hidup kita dan bekerja mereka keluar untuk baik.

3. Mintalah anak untuk membaca Roma 8:28.
4. Let & rsquo; s belajar lebih banyak tentang Alkitab ini dan mempelajari bagaimana untuk menerapkannya ke kehidupan kita sendiri. Berikut adalah 3 poin penting.
Titik 1: Berpura-pura bahwa hidup Anda adalah seperti sebuah perahu di laut. Kadang-kadang air tenang dan kadang-kadang mendapat jenis liar dan mencuci di atas samping dan membuat Anda basah. Hal ini dapat menakutkan dan meresahkan berada dalam situasi seperti itu.

Titik 2: Sekarang gambar Kapten perahu Anda adalah Yesus. Anda harus memiliki semua perdamaian di dunia mengetahui bahwa Yesus adalah kemudi kapal Anda, karena tidak peduli apa air atau cuaca seperti Anda akan aman dan Anda akan melihat Dia bekerja hal-hal baik dalam hidup Anda.

Titik 3: Mengetahui bahwa Yesus mengontrol hidup Anda harus sangat menghibur. Dia adalah semua bijaksana dan tahu segala sesuatu yang Anda butuhkan. Bahkan melalui masa yang sangat sulit yang dapat Anda percaya bahwa Allah akan membawa hal-hal yang baik untuk Anda. Yesus tidak pernah diberikan sesuatu yang buruk untuk setiap anak-Nya. Dia hanya memberikan hal-hal yang baik.

Ini Object 3-Point Alkitab Pelajaran untuk Anak terinspirasi oleh saya membaca C.H. Spurgeon & rsquo; s kebaktian di Roma 8:28 dari Morning bukunya dan Evening. Anda juga dapat terinspirasi oleh penulis Kristen favorit Anda dan datang dengan sendiri 3-Point Khotbah for Kids.

Selanjutnya, jika Anda menyukai Sekolah Minggu / Homeschooling ide ini, kemudian mendaftar hari ini untuk menerima gratis Email Kid Tips Alkitab Lady dikemas penuh dengan ide-ide kreatif dan menerima 6 GRATIS Alkitab Review Game untuk membantu anak-anak Anda bersemangat tentang Alkitab!
Cukup klik di sini: untuk menerima Anda 6 GRATIS Alkitab Review Game hari ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar