Jumat, 23 Desember 2016

111 Cara Mendapatkan di Depan bola mata lebih!

Saya pernah membaca sebuah artikel dari Direct Marketing Association yang mengatakan pada waktu tertentu, Anda bisa berharap bahwa hanya sekitar 3% dari target pasar Anda secara aktif mencari untuk membeli jenis produk atau layanan yang Anda tawarkan. TIGA PERSEN!



Jadi jika 97% lainnya tidak mencari Anda & hellip; Anda harus pergi keluar dan mencari mereka!
Dan saat Anda & rsquo; re itu, Anda mungkin juga pergi mencari yang 3%, juga, sehingga Anda menemukan mereka sebelum mereka menemukan pesaing Anda.
(By the way, gagasan bahwa ada & rsquo; s & ldquo; tidak ada kompetisi & rdquo; jika Anda hanya tetap setia pada diri sejati Anda jika menggelikan Tapi saya & rsquo;. Ll alamat yang di posting lain.)
Orang dapat & rsquo; t membeli dari Anda jika mereka don & rsquo; t tahu tentang Anda. Ini & rsquo; s pertama dan paling penting prinsip dalam ekspresi, & ldquo; orang membeli dari orang yang mereka kenal, sukai dan percaya & rdquo.;
Ketika & rsquo; s dibilang cara ini, itu semua terdengar cukup jelas. Tapi aku tidak pernah berhenti untuk kagum dengan pemilik bisnis saya bertemu yang mengeluh bahwa mereka don & rsquo; t memiliki cukup klien dan belum secara bersamaan tidak mau mengambil tindakan atau mencoba sesuatu yang baru.
I & rsquo; ve harfiah memiliki orang-orang mengatakan hal-hal kepada saya seperti, & ldquo; Aku don & rsquo; t ingin pergi sekitar mengatakan apa yang saya lakukan. Saya lebih memilih untuk menunggu sampai saya tahu jika orang tersebut adalah cocok untuk bisnis saya dan kemudian saya membiarkan mereka tahu bahwa saya & rsquo; m pelatih / konsultan / trainer / terapis / dll & rdquo;
Tanggapan saya untuk jenis polisi-out selalu sama: & ldquo; Jadi bagaimana & rsquo; s yang workin & rsquo; untuk ya & rdquo;
(Anda & rsquo; ll harus memaafkan kelancangan saya hari ini Jika Anda dapat & rsquo;. T tahu, ini adalah salah satu topik yang benar-benar membuat saya bersemangat!)
Masalahnya adalah, apakah Anda memiliki bisnis jasa profesional atau Anda menjual produk informasi atau beberapa kombinasi dari keduanya, salah satu bahan penting untuk tumbuh dan bisnis Anda mempertahankan adalah untuk mendapatkan bisnis Anda / jasa / produk / dll. di depan banyak bola mata mungkin.
Itu berarti semakin di depan banyak lebih dari beberapa ratus atau bahkan beberapa ribu orang yang berlangganan ke daftar e-zine Anda, seperti halaman penggemar Facebook Anda, ikuti tweet atau kebetulan tersandung di website Anda.
Untuk benar-benar menjadi sukses dan mengembangkan bisnis kecil Anda, sistem pemasaran end-to-end Anda harus menyertakan aktif memperluas jangkauan Anda ke target pasar Anda secara terus menerus.
Bagaimana Anda tahu mana metode pemasaran bisnis dan daya tarik klien kecil yang terbaik? Memperhitungkan kombinasi hal-hal, seperti: Strategi apa yang akan membantu Anda mencapai sebagian besar orang yang tepat dengan sedikit waktu dan energi? strategi mana yang paling Anda nikmati dan, dengan demikian, yang paling mungkin untuk tetap dengan? Dan apa kerangka waktu dan anggaran?
Sebagian besar dari ini juga trial sederhana dan error. Tapi don & rsquo; t menyerah pada taktik setelah hanya satu upaya. Ada & rsquo; s kurva belajar yang terlibat, dan pemasaran membutuhkan frekuensi.
Ada & rsquo; s benar-benar tidak ada batas untuk cara-cara kreatif Anda bisa mendapatkan ldquo Anda &; Penawaran & rdquo; di depan banyak orang dan menarik lebih banyak klien. Untuk mendapatkan Anda mulai berpikir lebih luas, I & rsquo; telah mengumpulkan daftar dari 111 cara Anda bisa mendapatkan bisnis kecil Anda di depan bola mata lebih. Jika Anda menawarkan layanan atau produk yang dapat meningkatkan orang & rsquo; s hidup, maka Anda & rsquo; re melakukan tindakan merugikan kepada dunia dengan tidak membiarkan lebih banyak orang tahu tentang hal itu.
Yang saya tanyakan adalah bahwa Anda mengambil satu langkah kecil setiap minggu untuk memperluas jangkauan Anda.
Siaran langsung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar