Kamis, 10 November 2016

5 Tips untuk Membuat Optimal Tata Letak untuk kebugaran peralatan di Health Club

Merancang tata letak untuk peralatan fitness komersial di klub kesehatan bisa sulit jika Anda haven & rsquo; t melakukannya sebelumnya. Mengetahui beberapa tips sebelumnya atau mencari saran dari dealer peralatan fitness komersial adalah ide yang baik karena mereka & rsquo; akan memiliki pengalaman sebelumnya dan pengetahuan tentang tata letak yang optimal untuk peralatan kebugaran. Berikut adalah lima tips yang perlu diingat saat membuat klub kesehatan.


1 Pastikan untuk memiliki cukup peralatan kardiovaskular di lokasi yang nyaman di dalam fasilitas.
Untuk banyak pengguna gym peralatan kardiovaskular adalah peralatan yang paling penting dan kebugaran yang akan mereka gunakan paling sering. Pastikan Anda memiliki peralatan yang cukup untuk mengakomodasi beberapa pengguna pada suatu waktu. Sebuah klub menengah harus memiliki 3-5 treadmill, 2-3 Elliptical Trainer, 2-3 Latihan Bikes dan 1 Stair Climber dan / atau Rowing Machine. Pastikan bahwa ada cukup ruang di sekitar peralatan sehingga pengguna nyaman dapat mendapatkan dan mematikan mesin tanpa menghambat pengguna pada mesin lain. Cardio Peralatan harus menghadap ruang terbuka dan tidak dinding. Semua peralatan cardio juga harus disimpan di daerah yang sama dan lebih dengan akses mudah jadi anggota don & rsquo; t harus perjalanan meskipun peralatan kekuatan atau berat stasiun mengangkat untuk sampai ke sana, karena itu bisa sangat menakutkan bagi beberapa anggota.

2 Ruang adalah kunci untuk Peralatan Kekuatan dan Berat gratis.
Ketika klien mengangkat beban atau bekerja pada mesin kekuatan mereka harus memiliki cukup ruang untuk menggunakan berbagai gerak. Jika ruang terbatas dalam fasilitas Anda daripada memilih gyms multi-stasiun adalah pilihan yang baik. Mereka memungkinkan pengguna untuk bekerja pada kelompok otot yang berbeda semua pada satu bagian dari peralatan. Untuk alasan keamanan harus ada lantai karet di daerah kekuatan klub dengan cukup ruang di antara mesin atau stasiun bahwa jika berat badan adalah menjatuhkannya tidak akan memukul pengguna dekatnya. Ada juga harus menjadi daerah untuk beban bebas dan bangku-bangku, sebaiknya di dekat dinding sehingga bobot dapat menyimpan dengan aman. pengguna Gym juga seperti dinding cermin di area kekuatan sehingga mereka dapat memeriksa bentuk mereka.

3 Don & rsquo; t lupa tentang peregangan.
Ini & rsquo; s penting untuk diingat dingin turun, peregangan atau duduk daerah untuk klien juga. Daerah ini harus jauh dari bahaya peralatan kekuatan di bagian relatif tenang dari fasilitas. Mats harus disediakan untuk latihan lantai dan beberapa yoga dan bola Pilates yang besar juga. Harus ada ruang lantai cukup bagi anggota untuk berbaring dan meregangkan tanpa memukul dinding, peralatan atau anggota lain.
4 Kelas harus diadakan di ruang yang terpisah

Apakah itu & rsquo; s kelas yoga, langkah kelas atau kekuatan setiap kelas kelas instruksional membutuhkan ruang mereka sendiri dan satu dengan pintu tertutup terbaik. Anggota yang ikut serta dalam kelas don & rsquo; t seperti sedang diawasi oleh anggota yang aren & rsquo; t mengambil bagian. Tidak hanya itu gangguan untuk pengguna lain tetapi ketika kelas diadakan di daerah terbuka dari gym, klien di kelas tidak akan bekerja untuk potensi penuh mereka biasanya karena malu. Ada juga potensi cedera pada bagian lain dari peralatan kebugaran jika kelas isn & rsquo; t diadakan di ruang tertutup khusus sendiri.

5 A perempuan & rsquo; s hanya daerah sangat bermanfaat.
Ada sejumlah besar perempuan yang tidak akan bergabung atau menggunakan klub kesehatan murni karena mereka diintimidasi oleh gagasan bekerja antara laki-laki. Pria mengangkat beban lebih berat, membuat lebih banyak suara dan sering berkeringat lebih dari wanita dan ini dapat menunda orang bergabung. Memiliki luas yang didedikasikan hanya untuk perempuan merupakan faktor jual besar untuk banyak pengguna klub perempuan. Para wanita & rsquo;-satunya daerah s harus memiliki satu atau dua buah peralatan cardio dan rangkaian mesin perlawanan yang mencakup semua area tubuh. daerah ini harus menjadi nyaman untuk mendapatkan dari ruang ganti dan wanita tidak harus parade masa lalu mengangkat daerah berat untuk sampai ke sana.
Tips sederhana berikut ini akan membantu menciptakan tata letak yang optimal dari peralatan fitness komersial di klub kesehatan. Meskipun & rsquo; s bukan ilmu pasti ada hal-hal tertentu yang dapat dilakukan untuk membuat klub Anda lebih menarik bagi pengguna. Lebih banyak pengetahuan dapat diperoleh dengan berbicara dengan perwakilan peralatan fitness atau pemilik gym lainnya. Seperti yang mereka katakan & ldquo; pengetahuan Power & rdquo ;.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar